Minggu, 06 September 2009

Buah Paling Menjijikan d Dunia


Kenapa ya orang2 demen bgt ama buah yang namanya "DUREN"????

sumpah ga boong, gw ga demen bgt ama tu buah! banyak yg bilang gw aneh lah.."buah enak gitu koq ga suka seh??" dibilang norak lah.."ah Lu mah, buah mahal gitu ga doyan!!"..

yah..mw bagaimana lgi!! nyium aromanya aja gw ud mabok,apalagi makan buahnya!! yiaaakkksss..!! pih pih pih....


nasib ya nasib..gw gawe di daerah duren3 yg klo balik musti lewat kalibata!!nah depan STEKPI tea bnyak tukang jualan Duren!! masya Allah..tiap hari lewat situ gw benar2 tersiksa!!tahan napas sepanjang jalan..



Related Posts by Labels


13 comments:

loveya mengatakan...

Satuuuuuujuuuu....

Unknown mengatakan...

hidup gerakan ANTI DUREN!!
jiakakakaaakk..

loveya mengatakan...

Setuju eni wakilnya... whahahahaha...

addiehf mengatakan...

awas lho ntar kalo ketemu saya lempat buah duren lho :-))

addiehf mengatakan...

#lempar kamsudnya (doh)

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

@addiehf:
:marah:
*norak baru nyobain emot2nya*

katakataku mengatakan...

weddeewwww ada penyuka duren yg marah2, ngabooorrr ahhhhhhhh ........... :ngacir2

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

gw kejar pake bajaj juga, yg nyetir sumacher! :ngacir2:

addiehf mengatakan...

silahkan dikejar, kalo udah deket saya :hammer lho

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

ga jadi deh ngejarnya.. ampuunn :sungkem

saya bumi-hanguskan kebon durennya aja!!! :ngakak

katakataku mengatakan...

baca ini postingan yah :hotrit

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

HEBAT tu orang!!! :ngakak
nyium baunya dr radius beberapa meter aja udh bikin mimik muka gw berubah!! apa lagi dimasukin ke mulut!! yiakkk...

tapi oke, bwt inspirasi sapa tw kapan2 gw bisa nyusul nekat makan duren..

*zie-dhan* mengatakan...

wnak tau
Informasinya menarik sekali,menambah wawasan ilmu bagi saya.Terimakasih ya

:iloveindonesia :ilovekaskus :pertamax :rate :recsel :alay :siul :cd :hammer :berduka :bingung :cekpm :hoax :kiss :peluk :hope :hotrit :lapar :mahongintip :malu :malu2 :marah :mewek :najis :nerd :newyear :tkp :ngacir2 :ngakak :nosara :cendol :cendolbig :batabig :maho :supermaho :takut :repost :repost2 :shakehand2 :thanks2 :sungkem :beer: :kimpoi: :fm: :sup2: :jrb: :cd: :bigo: :kbgt: :sup: :kts: :repost: :kacau:

Posting Komentar