Jumat, 26 Maret 2010

=Penantian dan Harapan=



Aku manusia, maka aku punya PENANTIAN..

Aku manusia, maka aku punya HARAPAN..

Aku hidup karena mempunyai PENANTIAN..
Aku hidup dengan mengemban HARAPAN..

Aku tahu PENANTIAN itu ada batasnya..
Aku tahu HARAPAN itu pun ada batasnya..

Walau aku tak tahu kapan batas PENANTIAN itu akan tiba..
Walau aku sadar, aku tidak akan pernah tahu dimana HARAPAN itu berbatas..

Aku hanya ingin menikmati PENANTIAN itu..
Aku hanya ingin merasakan berjuang demi HARAPAN..

Sampai BATAS itu tiba..
Sampai BATAS itu membangunkanku untuk tersadar..



Related Posts by Labels


12 comments:

addiehf mengatakan...

misuh2 keren, yo sing saling kejar toh :bingung

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

`misuh2 keren..` apa tuh yah maksudnya..saya ga ngerti!! hehehe...
kejar2annya pake bajay aja yo,biar ga cape..
:ngacir2

omagus mengatakan...

walah kalo nggak di cari ya nggak ketemu..!

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

omagus :
:ngakak apa lagi kalo dompet yg ilang, ya mesti dicari biar ketemu..hehehe..

selalu berusaha untuk mencari apa yg sebenernya dinanti dan diharap..
tapi untuk konteks yang "jangan dikejar dan jangan dicari" di atas, beda lagi urusannya..

anurai mengatakan...

:maho jadi inget lagu 'punk rock jalanan'

"ku tunggu kau ku tunggu..
ku nanti kau ku nanti..
walau hingga akhir hayat ini"

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

mba anie..

:ngakak lucu itu..lucu itu.. memori saya langsung ke pengamen2 di jalanan,kereta,dan bis pas baca lirik itu!!

tapi jangan ampe akhir hayat juga seh.. rugi amat!! hehehe..

addiehf mengatakan...

saia juga ga tau artinya apaan, asal tulis aja itu mah :ngakak pake bajaj ga asyik ah, mending pake :tkp aja.

endar mengatakan...

ternyata pintar bikin puisi ya

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

@addiehf : enggak ah, kasian tukang becaknya.. tetep pake bajaj :ngacir2 aja saya mah..biar cepet..

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

@endar : :malu hahahahaaa... ngga juga, itu seh spontan aja..

RuZz mengatakan...

Eehh, puisimu keren lho Zett ^_^

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

:peluk RuZzzzzz.... :malu
kebeneran aja itu seh,,ga sengaja!! aku juga bingung.. :bingung

:iloveindonesia :ilovekaskus :pertamax :rate :recsel :alay :siul :cd :hammer :berduka :bingung :cekpm :hoax :kiss :peluk :hope :hotrit :lapar :mahongintip :malu :malu2 :marah :mewek :najis :nerd :newyear :tkp :ngacir2 :ngakak :nosara :cendol :cendolbig :batabig :maho :supermaho :takut :repost :repost2 :shakehand2 :thanks2 :sungkem :beer: :kimpoi: :fm: :sup2: :jrb: :cd: :bigo: :kbgt: :sup: :kts: :repost: :kacau:

Posting Komentar