Jumat, 15 Januari 2010

-= Amazing Friendship =-



"Don't walk in front of me, I may not follow.

Don't walk behind me, I may not lead.
Walk beside me and be my friend."
- Albert Camus -

Ga ada abisnya kalo gw ngomongin tentang persahabatan.. Karena buat gw SAHABAT bener2 bagian dari hidup gw selain keluarga. Ngomong2 tentang 'sahabat' gw punya sejarah pertemanan yang bisa di bilang aneh.. Gw selalu punya -istilahnya 'gank'- yang bejumlah 5 orang! Bukan berarti gw tipe orang yang mengotak2an teman, ga mau temenan ama yang laen selain 5 orang ini, tapi pasti ada orang2 spesial yang lebih deket sama kita kan..

Pas SMP, gw punya 4 orang sahabat karena persamaan kelas di kelas 1 dan kelas 3..

Pas SMA, gw juga punya 4 orang sahabat karena persamaan organisasi.. padahal kita sama sekali ga pernah pada sekelas!

Nah.. Pas kuliah, gw juga punya 4 orang sahabat..

Biarpun kita udah lulus tapi entah kenapa gw khususnya ngerasa dekettt aja ama mereka!! Padahal kita udah pada mental kemana-mana..
Icha , Windah, 'teteh' Rani, dan Mothy...

Dulu pas jaman-jaman kuliah, banyak juga lah temen-temen laen yang punya geng2-an entah karena persamaan kampung halaman (kalo ada di tengah2 mereka serasa terlempar ke daerah mereka beneran!bahasanya itu Loh..), persamaan tempat kostan, persamaan kelompok praktikum, persamaan asal SMA (geng yang lengket2 di semester awal), persamaan organisasi, persamaan tempat nongkrong, atau persamaan kecengan!! (kayanya geng yg terakhir ga akan berlangsung lama!hahaha..). Geng gw kayanya yang paling aneh, kita deket karena adanya persamaan trayek angkot dari kampus menuju rumah kita masing2!! hahaha.. jadi kita selalu pulang bareng, dan bikin kita deket satu sama laen sampe sekarang..

Banyak banget yang udah kita laluin bareng, ga tau mesti berapa kata kalo gw ceritain di sini.. Terlalu banyak cerita, dari mulai yang kocak-kocak, menyedihkan, emosional, sentimentil.. (apa seh??!!), banyak lah pokonya.. anyway, gw sayang banget ama mereka.. bener-bener gw anggep mereka pihak penting kedua gw setelah keluarga!!! I Love you ALL.. muahhh..

GOD..please don't let our friendship fade away.. aminnn...



Related Posts by Labels


10 comments:

addiehf mengatakan...

wah kok pada 4 yah, kenapa ga kurang ato lebih :nerd

Angkoter Sedjati :ngacir2

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

itu kan yang deket..bener2 deket! dan intensitas ketemu dan komunikasi paling sering lah..
tw deh kenapa 4 mulu.. :nerd:

ah, angkot bogor mah banyak yg nampung 3 di bangku yg bwt 4 org!! karena paling blkgnya di pasangin speaker segede2 gaban!! :ngakak:

neorenggana mengatakan...

persahabatan memang dimulai dari persamaan, tapi jangan membeda-bedakan perbedaa.
:pertamax:

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

neo..
yap yap.. karna beda itu seru dan indah..
tergantung gimana kita menyikapinya..
bukan begitu..bukan..??
:supermaho

tundra mengatakan...

Yup, kita bersyukur atas semua yg kita alami, dengan persahabatan hidup makin Indah, Oiya klo Zaly punya prinsip tidak mengkotak2an persahaban BAGUS tuh.. kadang klo sekarang yg saya liat byk kasus genk2 gtu pada pergaulan remaja.. aduh... Klo genk itu pastinya dampak buruk bagi pergaulan (baca: Genk Motor, Genk Nero..Hehe) Klo Club pastinya baik2 hehe (bcanda). Oiya..jgn lupa bersahabat dengan tetangga yg lebih diintensifkan lg.. coba bayangin deh..org yg pertama kali membantu klo kita kena musibah adalah tetangga, bkn sodara kita. Btul ga..

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

@tundra..
buat apa mengotak2an persahabatan..kadang suka heran sama sekelompok org atw genk yg ngerasa paling oke, org2 di luar mereka ga oke! :ngakak
hahaha.. ga jaman bgt!ya ga?

tentulah yg namanya club baik2.. pastinya..
BKC contohnya.. baik2 bgt!! hahahaha,, narsis amat yah!! :malu

ah.. tp ga juga seh.. itu kan hanya sebatas nama,gimana org2 di dalemnya..
kalo namanya genk pengajian, masa iya berdampak buruk..
begitu juga kalo club, kalo namanya club pencopet??!! hehehee...

icha mengatakan...

dan akhirnya salah satu dr kita MARRIED duluannn,,,,,hahahhahahah......

sapa yahhhhhhhh yg pertama......

ntar aq bkin REWARD nya dehhhhhhhhhh.....


********co cwitt

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

@icha..
serius yah..kita bikin plakat,piala,or something like that kalo ada yang mw nikah nanti!! wokeh!!
:beer:

kepikiran ga seh?? kira2 siapa yah yg duluan??
naga2nya masih pada jauh gitu!! :bingung

Unknown mengatakan...

wah.. seru tuh piala bergilir..

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

mba anie..
kira2 sapa yg akan dapet piala bergilir itu.. :pertamax

:iloveindonesia :ilovekaskus :pertamax :rate :recsel :alay :siul :cd :hammer :berduka :bingung :cekpm :hoax :kiss :peluk :hope :hotrit :lapar :mahongintip :malu :malu2 :marah :mewek :najis :nerd :newyear :tkp :ngacir2 :ngakak :nosara :cendol :cendolbig :batabig :maho :supermaho :takut :repost :repost2 :shakehand2 :thanks2 :sungkem :beer: :kimpoi: :fm: :sup2: :jrb: :cd: :bigo: :kbgt: :sup: :kts: :repost: :kacau:

Posting Komentar