Sabtu, 02 Januari 2010

= New WorLd =

Akhirnya 2010 datang juga, dan akhirnya tanggal 4 Januari datang juga.. fuihhhh... rasanya hati ini ga bisa diungkapin dengan kata-kata..

Seneng bisa dikasih kelancaran dalam proses2 menguras hati dan pikiran akhir taun kemaren..

Seneng bisa dikasih kesempatan sama Allah SWT buat kerja di bidang yang sesuai dengan pendidikan..

Seneng bisa masuk ke dunia baru yang bener-bener berbeda dengan bidang kerja sebelumnya..

Seneng bisa dapet gawe yang office hour, sabtu minggu libur, dan yang paling penting tanggal merah juga libur.. (mungkin bagi orang laen biasa aja, tp buat gw ini berharga bgt..setelah 9bln tanggal merah ga berarti apa2 buat gw!)

tapi.....

Sedih karena meninggalkan tempat kerja sebelumnya yang ternyata keadaannya makin tidak mengenakan.. (sorry to hear that guys, koq bisa gitu yah.. tapi gw berdoa mdh2an pihak laen bisa lebih mengerti dan melihat, serta bertindak tentunya)

Sedih juga karena daerah kantor baru jauh bgt dr bogor.. yang mengharuskan gw tinggal di jakarta.. (sabtu - minggu udh pasti harus kudu wajib ke bogor!!)

Yah.....
Selalu ada senang dan enggaknya..

Selalu ada untung dan ruginya..
Selalu ada plus dan minusnya..

Tapi gw tau.. gw harus nerima semuanya sebagai proses dari apa yang telah gw putuskan..

new year, new job, new place, new world, that will make 'new me'..

*minggu pagi sebelum berangkat hijrah ke Jakarta, dengan backsound Superman Is Dead - Jika Kami Bersama*

-S 3 Ly-



Related Posts by Labels


2 comments:

Jengjret mengatakan...

lha? emang entar kantornya di daerah mana mam?
heu.. iye nih.. pengen kuliah lagi, temen-temen dikantor gue, cewe-cewenya pada keren.. jadi minder ;P

Mesayu Zaly Zettira mengatakan...

daerah klp.gading jenk!! akhirnya hijrah lah gw k jkarta.. arrgghhh..dengan sangat berat hati!!

yoi..banyak yang bikin minderr..
insya allah gw pengen ekstensi daftar februari!mdh2n terealisasi, kalo enggak yah ntar prtengahan taun.. pokonya harus taun ini!!
doakan aku!!

:iloveindonesia :ilovekaskus :pertamax :rate :recsel :alay :siul :cd :hammer :berduka :bingung :cekpm :hoax :kiss :peluk :hope :hotrit :lapar :mahongintip :malu :malu2 :marah :mewek :najis :nerd :newyear :tkp :ngacir2 :ngakak :nosara :cendol :cendolbig :batabig :maho :supermaho :takut :repost :repost2 :shakehand2 :thanks2 :sungkem :beer: :kimpoi: :fm: :sup2: :jrb: :cd: :bigo: :kbgt: :sup: :kts: :repost: :kacau:

Posting Komentar